Selasa, 18 Maret 2014

Golput: Antara Kegalauan dan Kegagapan

Manis...sebuah ungkapan yang 'manis' yang dipropagandakan oleh pegiat anti demokrasi...sebuah ungkapan penghalus bagi kalangan golput. Apa yang mereka propagandakan, seperti untuk apa ikutan pemilu toh nasib kita tidak akan berubah...untuk apa ikutan pemilu yang merupakan jualan barat di negara ketiga...dan seabrek kegombalan lain semisal terjadinya kabut asap akibat memilih pemimpin yang tidak diredhoi sama Allah.
image

Saya hanya punya sebuah pertanyaan sederhana buat para pegiat golput di Indonesia...apa mamfaat positif buat bangsa muslim terbesar di dunia ini jika gerakan golput anda sukses di Indonesia?



Pertanyaan sederhana ini, kalau dijawab dengan kelapangan dada niscaya akan memaparkan fakta dan penamparan pada jiwa putih berseri kita.

Pertanyaan sederhana diatas juga akan menjawab apa kerugian ummat muslim Indonesia kalau kampanye golput ini berhasil...

Dan...
Jawaban atas pertanyaan diatas juga akan menggeliatkan jatidiri kita sebagai Muslim...tentang kegalauan dan kegagapan kita atas keyakinan kita kepada Allah Rabbul Izzati...sebagaimana tulisan sebelumnya kepasrahan yang melupakan

Kalau saya lebih memilih ikut berestafeta dalam proses ikhtiar perubahan diri dan masyarakat dalam sistem yang masih disepakati di Negara ini...anda...???



Paljariati Yusral | The Great Leader is You | @PaljariatiYusra

Tidak ada komentar:

Posting Komentar