Rabu, 08 Januari 2014

Beramal Bersama Berharap Berkah-ODOJ story

Secara pribadi saya sudah lama mengenal atau mendengar di sosial media tentang One Day One Juz atau lebih akrabnya hastag #OneDayOneJuz..barangkali kita pun seperti itu adanya. Tetapi saya tak terlalu care diawalnya karena saya pikir seperti kebanyakan trending topic lainnya, inipun akan berlalu seiring waktu.

Tapi sepertinya kali ini saya salah dalam memprediksi kondisi karena seiring pergantian masa gerakan one day one juz ini semakin membesar bak bola salju seperti yang bisa kita pantau diwebsitenya http://www.onedayonejuz.org..yang sepintas kita tangkap bahwa ada kerinduan masyarakat muslim kita untuk lebih memeluki dengan erat manual kehidupannya.

Alhamdulillah..akhirnya tanpa banyak pertimbangan lagi..saya bergabung dengan sarana untuk beramal tersebut di grup odoj 250..dan saya merasakan nikmatnya beramal dengan bukti lebih kurang seminggu ini bergabung yang namanya baca qur'an 1 juz sehari itu mudah sekali..awalnya memang untuk membuktikan bahwa saya bisa..tapi akhirnya ini menjadi suatu kebiasaan..dan ternyata dengan beramal secara bersama saya menemukan kenikmatan dan kemudahan.

Buat anda yang mau merasakan nikmatnya berinteraksi dengan Al Qur'an dan penasaran dengan mudahnya mengkhatamkan Al Qur'an setiap hari..anda boleh bergabung di website yang sudah kami sebutkan diatas..sekarang atau setelah anda berkunjung di website #OneDayOneJuz.



Paljariati Yusral | The Great Leader is You | @PaljariatiYusra

Tidak ada komentar:

Posting Komentar