Kamis, 25 Agustus 2011

Ramadhan di Penghujung Harapan dan Cinta

Sharing dari seorang sahabat..moga menginspirasikan kita.

Aku lihat RAMADHAN dari kejauhan... Lalu kusapa ia..."Hendak ke mana?" Dengan lembut ia berkata, "Aku harus pergi, mungkin JAUH & sangat LAMA.

Tolong sampaikan pesanku untuk orang yang bernama MUKMIN:

"Syawal akan tiba sebentar lagi, ajaklah SABAR untuk menemani hari-hari dukanya, peluklah ISTIQOMAH saat ia kelelahan dalam perjalanan TAQWA, bersandarlah pada TAWADHU saat kesombongan menyerang, mintalah nasehat QUR'AN & SUNAH di setiap masalah yang dihadapi.:) :)

Sampaikan pula salam & terima kasih untuknya karena telah menyambutku dengan suka cita dan melepas kepergianku dengan derai air mata.:'( :'(
Kelak akan kusambut ia di SURGA dari pintu AR RAYAN":) .

Selamat meraih pahala terbaik di detik-detik terakhir RAMADHAN...

Masih ada beberapa hari lagi untuk bercengkrama dengan RAMADHAN...O:)

"Ya Allah, andai malam ini ada diantara hamba-hamba-Mu yang Engkau angkat derajatnya, Engkau ampuni dosa-dosanya, Engkau lapangkan rizkinya, Engkau muliakan keturunannya, Engkau lepaskan dari semua kesulitannya, Engkau indahkan akhlaknya dan Engkau berkahi segala hartanya...

Maka jadikanlah sahabat hatiku yang membaca ini beserta keluarganya sebaik-baik hamba yang mendapatkannya. ‎​

Doa dan pengharapan terbaik mari bersama kita lantunkan sahabat sekalian...

Di penghujung kemesraan bulan paling mulia ini.

Doa agar kebersamaan kita  ini sungguh berbuah surga. Mari saling membuka hati dengan kesadaran ukhuwah terdalam, bahwa sungguh hanya karena ikatan itu alasan kita bekerja mencurahkan potensi terbaik yang dikaruniakanNya.

Permohonan kita dr kebeningan nurani terdalam adalah agar ukhuwwah ini bukan sekedar sebuah kebetulan tak sengaja, namun sungguh anugerah keberkahan yg istimewa. Tanpanya kiranya, kita bukan siapa-siapa dan takkan banyak mempersembahkan prestasi apa-apa bagi Allah Rabbul Izzati, Sang Kekasih Sejati.

Allahua'lam bishawwab,

Selamat mereguk sajian Rabbani terindah...

Barakallahu fiikum...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar